MTQ se-Kota Pontianak


Sebuah pengalaman berharga yang mungkin tak akan pernah aku dapatkan lagi. tidak pernah terpikirkan sedikitpun, kalau aku akan menjadi salah satu peserta di MTQ se-Kota Pontianak bidang Kaligrafi Dekorasi. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa menyelesaikan amanat yang diembankan kepadaku dengan sabaik mungkin. Terlepas apakah menang atau tidak, bukanlah wilyahku untuk menentukan itu, yang jelas aku sudah berusaha dengan sebaik-baiknya. Seandainya nanti aku kalah, bukan hal besar yang harus aku sesalkan, kalah dan memang adalah wajar dalam sebuah kompetisi. Setidaknya aku sudah menang terhadap diriku sendiri, bisa menyelesaikan amanat itu hingga akhir kompetisi.

Sebagian hasil karya kaligrafi dekorasi dan mushaf saat MTQ

Kaligrafi Dekorasi
Kaligrafi Dekorasi
Kaligrafi Mushaf
Kaligrafi Mushaf










Tidak ada komentar:

Posting Komentar